Rabu, 29 Agustus 2012

CARA MENDAPATKAN DOMAIN GRATIS


Kali ini saya akan mencoba sharing tentang Cara Mendapatkan Domain Gratis. Kita tahu bahwa untuk bisa mendapatkan nama domain, kita harus merelakan kocek beberapa dollar. Karena sebenarnya tidak ada siapapun yang ingin menjual nama domain dengan Gratis. Bagi blogger, ini tentunya menjadi hal yang diidam-idamkan untuk bisa mendapatkan nama Top Level Domain (TLD) secara gratis. Baik itu dot com, dot net, dot org, dot info, dot name.

Domain gratis ini diberikan oleh penyedia domain gratis Intuit.com khususnya bagi para pengusaha kecil dan menengah. Anda akan bisa menikmati domain ini hanya 1 tahun. untuk tahun berikutnya anda akan dikenakan biaya sebesar $2 USD. lumayan kan?

Oke, tidak terlalu banyak intro, sekarang saya akan berikan tips untuk mendapatkan nama domain .com, .net, .info, .org, .name secara gratis tisss,, tanpa syarat :

1. Pertama anda daftar Disini
2. Setelah daftar, Buka alamat Disini
3. Masukkan Email dan nama domain yang anda diinginkan.
4. Jangan centang Domain Privacy, karena anda akan dikenakan $1 USD
5. Klik Submit

Selanjutnya, tunggulah sampai kurang lebih 24 jam. Anda akan dikirimi email pemberitahuan "Selamat!!! nama domain anda sudah aktif". Berdasarkan pengalaman, kurang dari 24 jam email sudah masuk.

Nah, sekarang tinggal anda ubah name server di control panel Intuit.com jika anda ingin situs anda hosting sendiri. Tentunya dengan login menggunakan email dan password anda terlebih dahulu.

Selamat mencoba !! semoga berhasil. Salam Blogodeal.

0 komentar: